Mourinho: Hujan di London dan Brexit adalah Salah Saya!

Berita MUFCUsai memimpin Manchester United melakukan comeback atas Newcastle, Jose Mourinho seperti punya senjata untuk menyerang media. Ia pun mengeluarkan pernyataan sarkastik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United tertinggal 0-2 dengan cepat di awal babak pertama. Setelah itu, David de Gea bekerja keras menahan gempuran tim tamu. Di babak kedua, United seperti tim yang berbeda. Mereka keluar menyerang habis-habisan dan hanya menyisakan satu bek tengah, Chris Smalling.

Hasilnya, United mengembalikan DNA mereka dan melakukan comeback yang mungkin akan lama diingat para fans. United berbalik menang 3-2.

Usai laga, dengan perasaan yang gembira, Jose Mourinho menemui awak media. Ditanya soal masa depannya di United, Mourinho dengan percaya diri berkata: “Saya berusia 55 tahun. Ini pertama kalinya dalam hidup saya, saya melihat perburuan manusia. Ada terlalu banyak hal aneh di balik hal-hal yang seharusnya indah.”

“Seorang teman berkata kepada saya: ‘Jika sekarang hujan di London, itu akan menjadi kesalahan saya. Jika ada ketidaksetujuan di Brexit, itu juga akan menjadi kesalahan saya. Saya harus menyiapkan diri untuk ini. Ini keanehan dan perburuan manusia. Ini sungguh berlebihan. Tetapi inilah hidup saya dan saya mencintai olahraga ini hingga akhir hidup saya nanti.”

 Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.dailypost.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com