Jose Mourinho Ingin Bintang Ini Tetap Berada di Manchester United di Musim Depan

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Dikabarkan bahwa Jose Mourinho bicara empat mata dengan David De Gea berkaitan dengan masa depannya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti diketahui bahwa De Gea tengah diincar oleh Real Madrid, dan mereka bersedia untuk memecahkan rekor biaya transfer penjaga gawang demi bisa mendapatkan De Gea.

Gianluigi Buffon pindah dari Parma ke Juventus dengan biaya transfer £33 juta pada 2001, namun kabarnya Real Madrid bersedia membayar jauh lebih banyak, bahkan mungkin dua kali lipat biaya tersebut.

Mourinho dikabarkan melakukan pembicaraan secara personal dengan De Gea, yang sebenarnya merasa sangat senang berada di Old Trafford, dan tak terlalu ingin pindah. Dalam pembicaraan tersebut, Mourinho menegaskan bahwa ia menginginkan De Gea untuk tetap beraa di klub, meskipun di saat bersamaan juga menyiapkan rencana bila ada tawaran besar masuk.

Joe Hart menunjukkan ketertarikan untuk pindah ke klub Premier League, namun Manchester United tak mempertimbangkan opsi tersebut. Justru Jan Oblak dari Atletico Madridlah yang masuk radar United. Samar Handanovic dan Gialuigi Donnarumma dari Inter serta AC Milan juga digadang-gadang akan menjadi penggantinya.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com