Mourinho Ingin Skuat MU “Lebih Dewasa” di Laga Derby

Berita MUFCMenjelang laga derby Manchester yang panas, Jose Mourinho mengingatkan Manchester United agar jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United menjalani 2 lagatandang yang baik saat menang atas Bournemouth dan Juventus. Namun di dua laga itu, MU harus tertinggal lebih dahulu, sebelum akhirnya berbalik unggul.

“Jika dilihat dari sisi positif, hal itu sangat baik bagi kami. Itu artinya kami adalah tim yang tak mudah menyerah. Selalu berusaha mencari jalan untuk melawan balik dan mengubah hasil,” kata Mourinho.

“Tapi kita juga bisa berpikir sebaliknya: mengapa kami selalu kebobolan terlebih dahulu, sebelum lawan juga kebobolan?”

“Jika kami terus kebobolan terus, akan ada satu hari di mana kami tak bisa melakukan come back. Karena itu, kami harus lebih dewasa dalam menghadapi laga nanti.”

“Memang terlihat kami membuat kemajuan, tetapi kami juga harus menunjukkan kemajuan dalam hal masalah kekompakan dan mampu memulai laga dengan baik.”

Hingga saat ini Manchester City belum terkalahkan dan unggul 9 poin dari United. Jika kalah di laga derby, United akan tertinggal 12 angka. MU harus mengingat kembali laga musim lalu, saat mereka sempat tertinggal 2-0 sebelum akhirnya berbalik unggul 3-2 di Etihad Stadium.

Mampukah mereka mengulangi kemenangan itu?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com