Mourinho Ingin Suntik Lini Pertahanan MU dengan Pemain Berpengalaman

Berita MUFCBerbeda dengan musim lalu, di mana Manchester United menjadi tim yang paling sedikit kebobolan. Di musim ini, MU terlalu mudah bobol dan ini membuat Mourinho menjadikan lini pertahanan sebagai prioritas perbaikan di Januari.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Chris Smalling dan Victor Lindelof sejauh ini menjadi bek tengah pilihan Mourinho. Eric Bailly dan Phil Jones juga disukai Mou. Namun kedua pemain itu kurang memiliki kemampuan dalam membawa bola. Juga masih ada Marcus Rojo. Namun Rojo belakangan sering menderita cedera.

Kabarnya, Jose Mourinho mencari pemain yang sudah punya pengalaman di EPL untuk menutupi kelemahan tim ini. Ada beberapa nama yang dirumorkan akan bergabung dengan United Januari nanti.

Salah satu pilihan murah yang mungkin diambil adalah Garry Cahill dari Chelsea. Cahill menjadi pemain tak terpakai di bawah Sarri. Kontraknya pun akan habis di akhir musim, sehingga harganya lebih terjangkau. Cahill jelas telah mengenal kompetisi di Inggris. Ia bahkan pernah meraih juara bersama Jose Mourinho.

Mauro Sarri sudah memberikan lampu hijau bagi sang pemain untuk pergi di bursa transfer berikutnya. Selain United, West Ham, Aston Villa, dan Shffield Wednesday juga mengincar jasa sang pemain.

Pemain 32 tahun itu dikenal lugas di belakang, bisa membawa bola ke depan, dan bahkan sering mencetak gol melalui sundulan kepala dan tembakan jarak jauh.

Pengalamannya mungkin akan bermanfaat bagi bek-bek United yang rata-rata masih berusia muda untuk ukuran seorang bek.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com