Mourinho Inginkan Zlatan Kembali?

Berita MUFCKabar mengejutkan datang dari Manchester United. Jose Mourinho diduga ingin mengembalikan Zlatan Ibrahimovic ke dalam tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan hanya bermain 2 musim di MU, namun ia membuat kenangan tak terlupakan. Sempat menjadi andalan di lini depan pada musim pertamanya, di musim kedua Zlatan lebih banyak berada di luar lapangan karena masalah cedera lutut yang cukup parah.

Setelah pulih, ia gagal bersaing dengan Romelu Lukaku. Ia hanya mencetak 1 gol dalam 7 penampilan bersama Manchester United, sebelum memilih pindah ke Amerika Serikat dan bermain di MLS.

Di LA Galaxy, Zlatan seperti terlahir kembali. Ia mencetak 21 gol dalam 25 penampilan! Wow! Dan hal ini membuat Mourinho mempertimbangkan untuk membawa kembali Zlatan ke Old Trafford.

United di musim ini tampak kesulitan mencetak gol. Tetapi lebih dari itu, Mourinho membutuhkan pengaruh Zlatan di kamar ganti. Bukan rahasia lagi, sejak kepergian Zlatan, Mourinho tak mampu mengendalikan para pemainnya. Ia pun merasa membutuhkan kepemimpinan Zlatan untuk mendapatkan kembali kendali di ruang ganti. Demikian laporan menurut ESPN.

Meski hanya untuk beberapa bulan, kehadiran Zlatan Ibrahimovic mungkin bisa menyelamatkan musim ini bagi Manchester United dan Jose Mourinho.

Setuju?

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com