Mourinho: ‘Ini Kemenangan Penting’

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tampak lega setelah peluit panjang dibunyikan mengakhiri laga Watford menghadapi United di mana hasil 2-1 untuk kemenangan setan merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United, sekarang telah memenangkan 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Watford, naik ke urutan kedelapan di klasemen sementara Premier League menyusul kemenangan ini, sementara tim Javi Gracia turun ke posisi keempat.

Jose Mourinho mengakui bahwa kemenangan di pertandingan ini sangat penting mengingat mereka telah kehilangan 4 poin akibat dua kekalahan menghadapi Brighton dan Totenham yang membuat mereka tertinggal jauh dengan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

“Dengan kemenangan ini kami mempertahankan poin yang sama seperti Spurs dan Arsenal, jadi itu sangat penting,” kata pelatih Jose Mourinho kepada BBC Sport.

“Kami memiliki jarak empat dan enam poin ke tim teratas lainnya, jika kami tidak memenangkan pertandingan ini jelas jarak itu sedikit lebih jauh.”

Mengenai permainan yang menurun di babak kedua, Mournho mengakui bahwa dirinya sudah dapat menebaknya.

“Mereka adalah tim yang bagus, mereka tahu bagaimana menciptakan masalah bagi tim-tim papan atas.

“Dan saya mengatakan kepada para pemain di babak pertama – kadang-kadang saya menyesal kami tidak memiliki kamera di ruang ganti karena saya mengatakan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi – bahwa itu bisa menjadi pertandingan untuk memenangkan empat atau lima gol, atau bisa jadi malah kita dalam tekanan.

“Di babak kedua kami menurunkan intensitas kami, kemudian gol terjadi, maka pertandingan jadi terbuka. Saya pikir Romelu Lukaku yang terakhir berperan sebagai bek kanan menunjukkan segalanya.

“Saya pikir dia adalah citra tim, tim yang bermain sangat baik dalam waktu lama di babak pertama. Tapi kami juga punya pengalaman di sini musim lalu di mana mereka tidak menyerah dan ketika pertandingan terbuka, mereka percaya bisa melakukannya.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com