Mourinho Izinkan Pogba ke Juventus, Tapi….

Berita MUFCMeski sudah mengatakan dengan gamblang dirinya tetap berada di Manchester United, namun media tak henti-hentinya mengaitkan Paul Pogba dengan pintu keluar Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Yang terbaru, Pogba disebut berhasrat kembali ke Juventus. Sebelumnya, MU membeli Pogba dari Juve dan memecahkan rekor dunia dengan harga 89 juta poundsterling.

Di musim panas lalu, Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat Pogba ingin kembali ke Juventus, karena ia pernah mengatakan berhasrat bermain bersama CR7.

Mourinho pun kabarnya tidak keberatan untuk melepas Pogba, namun ia meminta syarat. Syaratnya adalah Juve harus menyerahkan Paolo Dybala. Penyerang asal Argentina itu diberitakan tak suka dengan kehadiran Ronaldo di Juventus.

Dybala dianggap sebagai bintang penerus Lionel Messi. Ia dihargai Juventus senilai 110 juta poundsterling. Jika klub juara Italia itu rela melepas Dybala, maka pertukaran pemain mungkin saja terjadi. Demikian kabar menurut media-media di Italia.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.myjuventus.net

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com