Mourinho Janji Pogba akan Terus Bermain, dengan Satu Syarat…

Berita MUFCJelang lawan West Brom, Jose Mourinho berjanji akan mengamankan satu tempat di tim inti untuk Paul Pogba. Namun Pogba harus memenuhi satu persyaratan darinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba bermain cemerlang di laga derby dan mencetak 2 gol yang membangkitkan semangat tim. Sebelumnya, Pogba sempat beberapa kali dicadangkan, dan tidak bermain saat tim menghadapi Sevilla dan Liverpool.

Pogba memang kerap tampil tidak konsisten. Bahkan Gary Neville menyebutnya hanya akan menjadi pilihan kelima di tim Pep Guardiola. Karena itu, Mourinho meminta Pogba untuk bermain lebih konsisten di setiap laga.

“Saya memberi tahu Pogba segera setelah kemenangan atas City. Saya tidak mengharapkan ia selalu menjadi man of the match atau selalu mencetak 2 gol di setiap pertandingan,” ujar Mourinho.

“Saya hanya ingin ia tampil lebih konsisten di level ini.”

“Itulah tantangan yang harus ia tetapkan untuk dirinya sendiri. Tampil stabil, bukan tampil baik. Saya rasa, ia harus mempertahankan stabilitas itu dan itu akan terlihat dengan sendirinya di laga besar seperti derby.”

“Ia harus mengejar stabilitas itu, dan awalnya harus tampil stabil di latihan. Dan sejauh ini, di latihan dan beberapa pekan terakhir ini, upayanya itu membuat saya senang.”

Pogba datang ke United dengan diiringi harapan besar mengingat statusnya sebagai pemain termahal dunia saat itu. Namun penampilannya masih angin-anginan dan membuat sebagian pengamat meragukan masa depannya di Manchester United.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.si.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com