Mourinho Jelaskan Mengapa Ia Mengubah Posisi Mkhitaryan Lawan Watford

Berita MUFC  Sempat disia-siakan di awal musim, Henrikh Mkhitaryan kini berubah menjadi andalan Jose Mourinho untuk menggedor pertahanan lawan…


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mkhitaryan bahkan telah bermain di empat posisi selama musim ini berlangsung. Dan Jose Mourinho mengatakan akan terus memainkannya di berbagai posisi. Pemain 28 tahun itu tampak bermain agak ke tengah saat Manchester United menjamu Watford.

“Saya akan memainkannya di mana pun saya membutuhkannya,” kata Mourinho. “Saya pernah memainkannya sebagai bek kiri. Ia sudah siap. Mentalnya telah berubah. Kemampuannya tak berubah, hanya mental dan pendekatannya pada permainan yang berubah. Ia sangat siap untuk bermain bagi kami.”

“Apa yang kami lakukan minggu lalu (lawan Leicester City), kami mengatur sistem, mengejutkan lawan, dan tim mampu mengubah sistem di tengah pertandingan.”

“Anda hanya dapat melakukan itu bila pemain memiliki kedewasaan dan bisa bekerja sebagai sebuah tim. Dalam beberapa minggu ini, kami melatih bagian itu. Saya merasa tak perlu mengganti pemain, hanya mengubah sistem permainan di lapangan.”

“Maka bagi lawan kami, mereka harus bersiap. Kami akan selalu mengganti pola saat 10-20 menit di lapangan. Ini akan membuat lawan kesulitan.”

Jadi, Mourinho memang selalu memindah-mindahkan posisi Mkhitaryan agar tak mudah ditebak oleh lawan. Jenius!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com