Mourinho Jelaskan Mengapa Luke Shaw Diganti di Babak Kedua

Berita MUFCSering menerima kritik dari Mourinho, bek kiri Manchester United, Luke Shaw kemudian tampil apik dalam beberapa bulan ini. Ia pun dipuji sang pelatih sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia pada Januari lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sayangnya, apa yang terjadi semalam menunjukkan sebaliknya. Shaw sudah lama tak bermain sebagai starter. Namun di laga menghadapi Brighton, Shaw turun sebagai starter. Penampilannya tidak terlalu impresif. Ia pun diganti di babak kedua oleh Ashley Young.

Berbicara tentang ditariknya Shaw keluar, Mourinho mengakui bahwa keputusannya itu didasari  oleh keinginan untuk memperkuat pertahanan.

“Itu keputusan mengganti satu pemain dengan pemain lain yang berposisi sama,” ungkap Mourinho pada BT Sports. “Saya ingin tim bertahan dengan lebih baik.”

“Saya ingin pemain bertahan kami lebih solid, berkaitan dengan sedikit gerakan menyerang mereka melalui sisi sayap.”

Mourinho jelas menyatakan ketidakpuasannya terhadap penampilan Shaw. Dan ini akan menyulitkan langkah Shaw menyingkirkan Young di laga-laga berikutnya.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com