Mourinho Kagumi Jiwa Petarung Fellaini

Berita MUFC  Marouane Fellaini mencetak dua gol penting saat Manchester United menaklukkan Crystal Palace 4-0 di kandang sendiri dalam lanjutan laga Liga Inggris semalam. Aksi Fellaini itu mengundang pujian dari manajernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho merasa senang karena berhasil mengubah persepsi fans terhadap Fellaini. Dulu, gelandang Belgia itu dianggap biang kerok buruknya hasil yang diperoleh MU di semua kompetisi. Fellaini dianggap terlalu sering membuat blunder, yang mengakibatkan tim kehilangan poin penting.

Namun musim ini, Fellaini berkembang menjadi pahlawan bagi publik Old Trafford. Pada konferensi pers seusai laga, Mourinho mengatakan, “Saya rasa itu sudah umum. Kadang kita suka satu pemain, kadang tidak. Ada pemain yang tampil bagus dengan satu manajer, namun tampil buruk untuk manajer yang lain.”

“Saya juga memiliki pemain-pemain yang tampil buruk bagi saya, tetapi mereka tampil bagus setelah bermain untuk manajer yang lain.”

“Faktanya, Marouane memiliki kualitas yang penting. Saya hanya mencoba memanfaatkan kemampuannya itu pada saat tim membutuhkannya. Ia adalah pemain tim. Punya karakter yang hebat. Dan kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

“Hanya orang-orang hebat yang bisa melalui tantangan. Ia memang punya masa-masa yang sulit di sini, tetapi itu justru menjadi pembuktian akan kualitasnya. Orang-orang hanya tak memahami kualitas yang ia miliki. Ia pemain yang memiliki karakter petarung.”

“Ya, ia memang petarung. Dengan harga diri yang tinggi. Saya senang bisa membantunya mencapai level ini dan membantunya mengubah banyak persepsi orang terhadapnya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.eurosport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com