Mourinho Kecewa dengan Sanksi Buat Phil Jones

Berita MUFC – Jose Mourinho telah menyindir secara halus ke UEFA setelah memberikan sanksi larangan Phil Jones setelah memaki petugas anti-doping.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jones dinyatakan bersalah atas pelanggaran tersebut dan dilarang untuk dua pertandingan, yang berarti dia akan absen dalam pertandingan Piala Super antara Manchester United dengan Real Madrid pada Selasa malam.

United berharap bahwa insiden tersebut dapat ditinjau ulang setelah agen anti-doping tersebut diduga menarik Jones untuk memberikan penghormatan kepada para korban serangan Teror Manchester setelah final Liga Europa di bulan Mei.

Mourinho dan United kecewa kecewa dengan keputusan UEFA dan manajer The Red Devils melepaskan frustrasinya menjelang pertandingan tersebut pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Saya hanya berharap besok tim yang menang, melakukan selebrasi dengan kontrol doping dan menikmati momen mereka,” kata Mourinho.

“Kami akan mencoba, itu sudah jelas tapi perbedaan antara pemenang Liga Champions dan pemenang Liga Europa juga sudah jelas.

“Kualitas terbaik ada di Liga Champions, semifinal biasanya memiliki empat dari lima atau enam tim terbaik di Eropa.”

Selain Jones, Eric Bailly juga diskors dan Mourinho akan menyulitkan Mourinho untuk bermain bertahan saat menghadapi tim elit Eropa dan dunia.

 

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com