Mourinho Kecewa dengan Sikap Pemain MU

Berita MUFC – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa sikap pemainnya ketika kalah menghadapi Huddersfield Town adalah yang terburuk yang dia lihat sejak mengambil alih klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United  menyerah 2-1 oleh tim promosi dan merupakan kekalahan pertama mereka dalam  Liga Primer musim ini dan membuat mereka tertinggal dari Manchester City dengan lima poin.

“Saya bahkan tidak ingat pertandingan persahabatan di mana sikap kita sangat buruk. Di babak kedua mereka mencoba memperbaikinya. Mereka bermain melawan lawan yang bertahan dan angin luar biasa kencang. Kita bisa mencetak gol kedua dan hasil imbang tapi pasti dikatakan tidak layak, “katanya.

“Saya merasa sangat kecewa dan jika saya adalah pendukung Manchester United, bukan manajer, saya akan sangat kecewa karena saya pikir Anda bisa bermain dan kalah karena lawan memiliki kualitas lebih tapi bukan karena lawan memiliki sikap lebih baik. Jadi saya benar-benar kecewa, “katanya.

Bos United itu mengatakan Huddersfield, yang belum pernah menang di Liga Primer sejak Agustus, telah menunjukkan jenis pendekatan yang dia harapkan dari timnya sendiri.

“Mereka bermain seperti yang saya inginkan. Mereka bermain dengan semua yang mereka miliki, seperti yang saya suka dan suka yang mereka mainkan dengan segala hal, agresi, keinginan, motivasi, perjuangan dan kami tidak. Tim yang pantas menang meraih kemenangan. Sederhana, “katanya.

Ditanya mengapa United telah menunjukkan sikap buruk seperti itu, Mourinho tidak main-main.

“Itu mengejutkan tapi kenyataan,” katanya. “Itu adalah kejutan tapi itu terjadi, bagi saya cukup mudah dan sederhana untuk mengatakan tim yang pantas menang.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com