Mourinho: Kemenangan Lawan Liverpool Hanya Sekadar Pemanasan!

Berita MUFCBos Manchester United, Jose Mourinho, tak mau berlama-lama tenggelam dalam euforia kemenangan atas Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho memperingatkan para pemainnya, bahwa kemenangan melawan Liverpool hanyalah “pemanasan” semata sebelum menghadapi dua partai “hidup-mati” melawan Sevilla dan Brighton.

Sevilla akan mendatangi Old Trafford pada Selasa ini di Babak 16 Besar Liga Champions. Sementara Brighton juga akan datang ke Old Trafford daalam laga perempat final Piala FA di akhir pekan ini.

“Laga melawan Sevilla dan Brighton lebih penting ketimbang Liverpool,” ujar Mourinho.

“Liverpool adalah Liverpool. Itu memang laga besar. Itu laga menghadapi pesaing di puncak EPL, tetapi hasilnya belum ditentukan di laga itu.”

“Kami masih memiliki 8 pertandingan lagi, 24 angka yang harus dikejar. Namun untuk Sevilla dan Brighton, ini partai hidup atau mati. Jadi, dua laga berikutnya amat penting bagi kami.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com