Mourinho: ‘Kesalahan Pemain MU Buat Pertandingan Menjadi Fantastis’

Berita MUFC – Mourinho mengakui timnya membuat ‘banyak kesalahan’, namun memuji Crystal Palace dan pejabat setelah menang 3-2 dari belakang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tuan rumah memimpin lebih dulu melalui dari Andros Townsend, dan tampaknya akan mendapatkan tiga poin saat Patrick van Aanholt menggandakan keunggulan tiga menit memasuki babak kedua. Namun pasukan Jose Mourinho bangkit kembali dengan mencetak gol pertama melalui Chris Smalling sebelum Romelu Lukaku mencetak gol ke-76 yang menyamakan kedudukan.

Setelah hasil diperkirakan berakhir imbang, Nemanja Matic menghasilkan tendangan voli yang luar biasa dari jarak 25 yard untuk mencuri tiga poin di masa injury time dan membawa kembali The Red Devils di posisi kedua klasemen Premier League.

“Saya pikir Palace pantas mendapat ucapan selamat, karena pertandingan seperti ini hanya mungkin dilakukan dengan dua tim kuat,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya akan mengatakan itu dengan tiga tim karena wasit ingin menjaga intensitas permainan berlangsung.

“Pertandingan yang fantastis. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya karena tim saya melakukan begitu banyak kesalahan.

“Kami bermain sepakbola berkualitas bagus di babak kedua namun kami melakukan begitu banyak kesalahan defensif.

“Saya tidak suka tim saya kehilangan organisasinya seperti yang kami lakukan, tapi ini adalah pertandingan yang menakjubkan dan kemenangan yang sangat penting bagi kami.

“Gol kedua yang memalukan dan kekanak-kanakan mengubah segalanya. Tapi para pemain tetap bersikap luar biasa. Juan Mata menemukan ruang di dalamnya, Marcus Rashford terbuka di sebelah kiri dan membawa bek kanan mereka untuk memberi lebih banyak ruang di tengahnya.

“Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memenangkan pertandingan dalam beberapa menit terakhir. Terkadang pemenangnya adalah orang yang layak mendapat ucapan selamat tapi menurut saya Roy Hodgson melakukan segalanya dengan benar.

“Saya tidak bisa mengatakan setengah dari hal-hal yang saya katakan kepada tim saya pada babak pertama karena akan banyak sensor di televisi. Tapi yang bisa saya katakan adalah semua tentang posisi taktis.

“Untuk kembali dari ketinggalan 2-0 dari rumah melawan tim yang sangat membutuhkan poin, ini memberi kami perasaan yang hebat.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com