Mourinho Komentari Aktivitas Transfer, Fans MU Kecewa

BeritaMUFC – Manchester United musim ini baru menyelesaikan tiga transfer pemain baru, Yaitu Fred,Diogo Dalot, dan Lee Grant, sementara mereka sudah kehilangan Michael Carrick dan Daley Blind.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bagi fans United, tentu berharap akan ada pemain-pemain kelas dunia yang akan bergabung sebelum kompetisi di mulai. Namun fans Manchester United dibuat khawatir setelah Jose Mourinho mengomentari aktivitas transfer mereka di tur pra-musim.

Mourinho memberikan konferensi pers tur pertamanya pada Rabu sore dan berbicara masalah ke jendela transfer musim panas. Namun, manajer United memberikan jawaban yang jujur ​​tapi tidak disukai ketika dia menyatakan dia ‘tidak tahu’ jika klub akan benar-benar menandatangani pemain lagi musim panas ini.

“Masalah transfer, saya tidak apakah akan ada pemain lagi yang datang?” kata Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Sergej Milinkovic-Savic semuanya telah dikaitkan dengan pindah ke Old Trafford selama beberapa bulan terakhir, tetapi tampaknya fans harus menenangkan harapan mereka menjelang musim baru. Nama pertama bahkan sudah berlabuh ke Juventus di saat United sebenarnya memiliki peluang untuk memulangkannya.

Sejak bergabung dengan United, Jose Mourinho memang tak pernah terjun langsung. Dia lebih mempercayakan pada Ed Woodward. Baru-baru ini Mourinho malah ‘menyindir’ Woodward dengan mempertanyakan kenapa Perisic tak datang ke United, ketika dia menginginkannya.

Pihak klub tentu memiliki pertimbangan lain. Seperti yang diketahui bahwa United selalu kesulitan untuk merekrut pemain karena klub akan memasang harga tinggi jika United menginginkan pemainnya. Klub juga baru-baru ini mengeluarkan dana tidak sedikit untuk membentuk tim wanita dan tentu alur kas mereka juga membengkak.

Walau begitu klub sekelas Manchester United harusnya bukan menjadi masalah serius mengingat sponsor-sponsor dan bisnis mereka terbilang sukses. Dengan mayoritas rival utama United semua menghabiskan banyak uang di jendela transfer sejauh ini, beberapa pendukung khawatir dengan kurangnya kegiatan yang dilakukan klub.

Tapi keadaan ini bisa jadi keuntungan buat United khususnya para pemain muda yang memilki talenta. Selama ini mereka tidak mendapatkan kesempatan dan kini justru diberi kesempatan untuk unjuk gigi di pra-musim sebelum para pemain utama kembali dari masa istirahatnya. Belum lagi pemain-pemain yang kembali dari masa pinjaman seperti Andreas Pereira, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe yang bermain baik di klub peminjam masing-masing.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com