Mourinho Konfirmasi Tiga Pemain United Akan Menyusul ke USA

BeritaMUFC – Manchester United akan melakoni laga pra-musim tanpa pemain yang berlaga di semifinal dan perempatfinal Piala Dunia 2018 lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun Mourinho mengkonfirmasi bahwa tiga pemainnya akan datang dan bergabung dengan tim minggu depan di USA.

“Minggu depan akan datang De Gea, Matic dan Fred, yang bagus terutama bagi Fred, pemain baru kami” kata Jose Mourinho dalam konfrensi pers.

“ Tapi keadaan semuanya benar-benar buruk dan kemudian kami harus kembali ke Inggris dan harus bermain Liga Premier, jadwal tidak menyenangkan bagi kami dengan pertandingan Jumat [melawan Leicester] yang memperumit keadaan.

“Itu yang saya khawatirkan, saya tidak khawatir tentang bermain Liverpool di sini atau Real Madrid atau Milan. Saya tidak khawatir jika kami kalah, saya khawatir karena saya tidak berlatih dan kemudian bermain di Liga Premier tanpa banyak pemain, tetapi ini adalah apa yang kita miliki dan kita harus mencoba dan membuat yang terbaik dari itu dengan para pemain yang kita miliki di sini.

“Mungkin bagus untuk Luke Shaw, Eric Bailly, Andreas Pereira kembali dari pinjaman jadi kami harus mengambil sisi positifnya.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com