Mourinho Marah pada Crystal Palace Gara-gara Fosu-Mensah

Berita MUFCJose Mourinho menyesal telah mengirim Timothy Fosu-Mensah untuk bermain di Crystal Palace.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Timothy Fosu-Mensah adalah pemain asal Belanda yang digadang-gadang akan menjadi pemain bermasa depan cerah di Old Trafford. Ia cepat dan kuat. Tekelnya juga nyaris sempurna. United meminjamkannya ke Palace karena ia kesulitan menembus tim utama.

Mourinho berharap, jika dipinjamkan ke Palace yang saat itu dilatih Frank de Boer, ia akan mendapatkan jam main yang cukup banyak, ketimbang duduk di bangku cadangan.

Ia memang bermain di 8 pertandingan awal Palace. Sayangnya, penampilan Palace mengecewakan. De Boer pun ditendang dan kini diganti dengan pelatih gaek, Roy Hudgson. Di bawah arahan Hudgson, Fosu-Mensah hanya duduk di bangku cadangan. Terakhir ia tampil adalah 5 November, hampir sebulan yang lalu.

Hudgson memiliki taktik dan pendekatan yang berbeda untuk Crystal Palace. Ini membuat Mensah tersingkir. Karena Hudgson lebih mengutamakan pemain belakang yang berpengalaman.

Menurut The Sun, Jose Mourinho berencana memanggil pulang Fosu-Mensah. Apalagi Eric Bailly dan Phil Jones masih cedera. Anthonio Valencia pun membutuhkan cadangan yang sepadan, mengingat Matteo Darmian sering juga dimainkan sebagai wing back kiri.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com