Mourinho: ‘Matic Pemain Jenius’

Berita MUFC – Pemain baru Manchester United, Nemanja Matic langung melakukan debutnya bersama klub barunya dengan bermain selama 45 menit di babak pertama. Penampiannya pun cukup memuaskan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Matic benar-benar sensasional melawan Sampdoria, dia selalu berada di tempat yang tepat, mencegat semua bola yang menghalangi jalannya dan mengendalikan permainan, membuat tugas pertahanan menjadi jauh lebih mudah.

Jose Mourinho mengutarakan pendapatnya tentang penampilannya usai laga dimenangkan United 2-1 itu.

“Menurut pendapat saya dia jenius dengan bermain sederhana dalam penempatan posisi, dan ia adalah jenius karena dia membuat hal-hal sederhana” kata Jose Mourinho.

“Klub melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mendapatkan tiga pemain baru. Saya berterima kasih kepada klub untuk itu. Aku akan lebih bahagia jika mereka memberi saya 4/4. ”

Nemanja Matic memang memperlihatkan bahwa alasan untuk merekrutnya sangat tepat. Dia bisa menjadi penyeimbang lini tengah dan kini United sudah memiliki pengganti Michael Carrick yang pas.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com