Mourinho: ‘Media Sekarang Tidak Etis’

BeritaMUFC – Berbicara tentang Manchester United sekarang, selalu tak lepas dengan Jose Mourinho. Media kini banyak membicarakan sisi negatifnya naik dari taktik maupun masalah hubungan pemain dengannya yang tidak harmonis.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho tahu bahwa itu adalah resiko dari pekerjaannya, namun sebagai manusia biasa tentu lama-lama dia tak tahan untuk membalas kritikan padanya.

“Itu alami, tidak etis, tetapi saya menerimanya,” katanya pada konfrensi pers.

“Beberapa orang, semuanya tahu bahwa mereka punya gaji dua kali lipat,” katanya pada konfrensi pers.

“Mereka juga bekerja untuk klub dan tentu saja tidak independen. Dan mereka mengadakan sesuatu dalam arah yang diinginkan, itu cukup jelas,” lanjutnya.

“Itu alami, tidak etis, tetapi saya menerimanya,”

“Mereka yang bangun pada pagi hari dan langsung memikirkan Jose Mourinho dan Manchester United, saya merasa kasihan kepada mereka karena ada banyak hal menarik dalam hidup,” tutupnya.

Manchester United akan bertandang menghadapi Watford setelah libur untuk jeda Internasional. Dua musim ini peforma United sering menurun usai jeda International.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com