Mourinho Mengkonfirmasi, Pemain Ini Sudah Bisa Main Lawan Chelsea

Berita MUFC Di tengah banyaknya pemain Manchester United yang mengalami cedera, Jose Mourinho mengkonfirmasi sebuah kabar gembira.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Marcos Rojo akan siap untuk laga menghadapi Chelsea,” ujar Mourinho.

Bek asal Argentina itu sudah menepi sejak musim lalu. Ia mengalami cedera ligamen saat MU menghadapi Anderlecht di Liga Eropa. Ia sudah dibawa ke Portugal meski tidak diturunkan.

“Rojo tidak akan bermain (melawan Benfica), namun ia datang untuk berlatih bersama pemain-pemain lain,” terang Mourinho jelang laga melawan Benfica. “Prediksi saya, Marcos akan siap bermain dalam dua minggu ke depan.”

Manchester United akan bertemu Chelsea di Stamford Bridge pada 5 November 2017. Sejauh ini, Mourinho masih belum memiliki bek sayap kiri reguler. Terkadang ia memainkan MatteoDarmian, Daley Blind, dan Ashley Young untuk posisi itu. Ia juga masih memiliki Luke Shaw.

Setelah pulih nanti, Marcos Rojo diperkirakan akan menjadi bek sayap kiri dan memenangkan persaingan dengan para kompetitornya untuk posisi itu.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com