Mourinho Menolak Undangan Fans Manchester United

Berita MUFC  Hubungan Jose Mourinho dan fans Manchester United agak sedikit memanas. Mourinho tak suka fans menyalahkan Romelu Lukaku yang gagal mencetak gol dalam 6 laga terakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho juga tak suka, para fans berteriak “huuu!” saat ia menggantikan Marcus Rashford dengan Anthony Martial di laga melawan Spurs di Old Trafford. Setelah laga usai dan dimenangkan United berkat gol Martial, Mourinho menempelkan jari telunjuknya di bibir pada kamera. Ia seperti memberikan gestur menyuruh diam fans yang mengkritik keputusannya.

Perwakilan dari Manchester United Supporters Trust (MUST) meminta pihak klub menyediakan waktu dan tempat agar mereka bisa bertemu dengan Mourinho. Tujuannya adalah meredakan ketegangan antara sang manajer dengan para fans. Bagaimana reaksi Mourinho?

Ketika ditanya soal undangan itu, Mourinho dengan kalem berkata: “Saya tak mungkin bisa bertemu dengan seperempat warga planet ini!”

“Saya pikir, seperempat warga planet ini adalah penggemar Manchester United. Saya tak mungkin bisa bertemu dengan mereka semua…”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com