Mourinho Merasa Jadi Korban dari Kesuksesannya Sendiri

Berita MUFC Penampilan Manchester United pada dua laga terakhir menuai kritik. Mereka meraih hasil imbang 0-0 di Anfield menghadapi Liverpool. Dan menang tipis 1-0 di kandang Benfica. Dalam kedua penampilan itu, MU dinilai tampil terlalu defensif.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah selalu meraih kemenangan besar di EPL, orang-orang berharap melihat Manchester United memainkan sepakbola menyerang seperti Manchester City yang ditangani Pep Guardiola. Namun dua laga terakhir menunjukkan kesan, Mourinho hanya tak ingin timnya kalah. Manchester United bermain dengan menghindari resiko dan terlalu pragmatis.

Bagaimana tanggapan Mourinho?

“Saya rasa itu salah saya. Orang-orang terbiasa dengan tim saya meraih hasil bagus dan memenangkan banyak gelar,” kata Mourinho.

“Sementara orang lain akan memiliki banyak waktu dibanding saya. Orang lain akan punya standar yang berbeda dari yang saya miliki. Itu sih bukan masalah bagi saya.”

“Kami akan kalah dalam beberapa pertandingan, itu pasti. Dan saya dapat membayangkan, kritik yang kami dapatkan saat itu.”

“Tetapi sejujurnya, itu bukan masalah. Itu bukanlah hal yang memotivasi. Jadi, saya tak akan mengubah pendirian saya. Kami bekerja keras, melakukan terbaik yang kami bisa, dan mencoba hasil terbaik yang bisa kami peroleh.”

“Berkaitan dengan hasil laga terakhir di Liga Champions, saya ingin bertanya kepada Anda, kapan terakhir United memenangkan laga tandang dua kali berturut-turut?”

“Kapan terakhir kali United memenangkan sembilan poin dari 3 pertandingan di Liga Champions?”

“Saya rasa kami telah melakukan hal yang baik.”

Benar sekali, Mr. Mou!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://sg.news.yahoo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com