Mourinho: ‘Mereka Bertempur Layaknya Binatang’

Berita MUFC –  Setan Merah harus tertegun di St James ‘Park setelah Matt Ritchie mencetak gol kemenangan pada menit ke-65 untuk menundukkan United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United memiliki peluang penting sepanjang pertandingan namun pasukan Jose Mourinho gagal memanfaatkannya. Dan Mourinho mengatakan bahwa dewa sepak bola berada di pihak Newcastle, mengklaim bahwa United tidak beruntung untuk tidak mendapatkan apapun dari permainan.

Mourinho mengatakan kepada Sky Sports:

“Mereka bertempur layaknya binatang, saya harap mereka menganggapnya sebagai pujian. Dewa sepak bola ada di pihak mereka.

“Itu tidak akan terjadi untuk kita hari ini. Newcastle mengeluarkan semua tenaga yang mereka miliki dan apa yang tidak mereka miliki, itu adalah hal yang indah dalam sepak bola.

“Mereka berjuang untuk poin mereka, satu poin adalah awalnya yang ada dalam pikiran mereka.

“Kami membuat kesalahan defensif dan ketika mereka unggul mereka hanya memiliki satu hal yang mereka pikirkan yaitu tidak kebobolan”

Kekalahan ini membuat United terpaut 16 poin di belakang Manchester City di klasemen Premier League. Pasukan Jose Mourinho kembali beraksi Sabtu depan saat United melakukan perjalanan ke Huddersfield di babak kelima Piala FA.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com