Mourinho Minta Duo Spanyol Dipertahankan MU

BeritaMUFC – Kurang banyaknya kesempatan membuat banyak yang meragukan masa depan Juan Mata dan Ander Herrera di Manchester United. Namun justru Jose Mourinho sendiri meminta pada Ed Woodward untuk memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Juan Mata lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan di awal musim ini sementara Ander Herrera harus absen akibat cedera yang didapatkannya. Kedua pemain kontraknya akan habis musim ini dan mereka berhak untuk pergi secara gratis di bulan Januari ini.

Namun Jose Mourinho yang dikabarkan akan melepas kedua pemain ini justru meminta Ed Woodward untuk memberikan kontrak baru pada kedua pemain ini. Dia tak ingin kehilangan keduanya di Januari ini dan itu berpotensi akan melemahkan United di pertengahan musim di mana pada saat itu saat yang menentukan buat posisi United di ajang Premier League, FA Cup dan Liga Champions.

Hanya saja untuk mempertahankan kedua pemain ini, Mourinho butuh meyakinkan mereka untuk tinggal. Kedua pemain ini memang mencintai United dan tak pernah mengeluh walau dicadangkan. Hanya saja tawaran dari banyak klub besar tentu bisa membuat mereka berubah pikiran mengingat prestasi United yang menurun dan banyak masalah di luar lapangan oleh beberapa pemain membuat pemain-pemain lain merasa jenuh.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com