Mourinho Minta Pemain Ini untuk Tak Tinggalkan Old Trafford

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Berdasar sebuah sumber yang terpercaya, Jose Mourinho berusaha keras untuk menghalangi kepergian Scott McTominay di bulan Januari mendatang, meski hanya sebagai pemain pinjaman.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Scott dianggap sebagai salah seorang pemain muda yang memiliki prospek di Manchester United. Ia menandatangani kontrak secara professional dengan Red Devils sekitar empat tahun lalu. Pemain bertalenta itu sudah berada di Old Trafford sejak usianya baru lima tahun, dan ia melakukan penampilan debutnya dengan klub di musim lalu, dalam pertandingan melawan Arsenal dan Crystal Palace.

Mengingat talentanya yang besar, pemain muda itu diharapkan akan pindah ke klub lain sebagai pemain pinjaman. Beberapa waktu ini ia dikait-kaitkan dengan Rangers dan beberapa klub Liga Champions. Namun, Jose Mourinho berniat untuk menghalangi kepindahannya karena ia tetap menginginkan McTominay berada di Old Trafford.

Mourinho ingin McTominay terus berkembang di bawah pengamatannya di Manchester United, karena ia mengagumi gaya permainan pemain muda tersebut.

Dengan Paul Pogba yang tak bisa mengikuti pertandingan karena mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Arsenal, McTominay sangat berharap akan diberikan kesempatan bermain sebelum Pogba bisa kembali beraksi.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com