Mourinho: Mungkin Saya Harus “Merengek” Seperti Pep

Berita MUFCJose Mourinho dan Pep Guardiola adalah rival berat saat keduanya masih bersaing di La Liga. Setelah tenggelam dalam riuhnya perseteruan Mourinho vs Conte beberapa waktu yang lalu, Mourinho mungkin merasa  ini saatnya melanjutkan “gangguannya” kepada Guardiola.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Guardiola membawa Manchester City unggul 16 poin dari Manchester United. Jika ingin mengejar City, Mourinho harus membuat anak asuhnya tampil konsisten. Dan di luar lapangan, Mourinho biasanya akan melancarkan gangguan-gangguan psikologis yang menjadi andalannya.

Di surat kabar Sunday Times, judul halaman pertama mereka tertera pernyataan provokatif Mourinho untuk sang rival. “Mourinho: Mungkin saya harus merengek seperti Pep agar Pemain Saya Lebih Dilindungi!”

Isi beritanya di seputar tanggapan Mourinho mengenai “rengekan” Guardiola yang pemainnya sering dilanggar. Mourinho menilai dirinya berbeda dengan Pep yang selalu mengeluh. Ini mengacu pada fakta bahwa Alexis Sanchez menerima 13 kali pelanggaran dari pemain Huddersfield di laga yang telah lalu.

“Mungkin manajer mereka (City) harus merengek lebih banyak… Mungkin saya harus sedikit merengek agar pemain-pemain saya dilindungi,” ujar Mourinho.

“Saya tak suka kata ‘dilindungi’ karena kesannya mereka harus melindungi hanya pada pemain top. Setiap orang di lapangan sama,” sindir Mourinho.

 berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://edition.cnn.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com