Mourinho Ogah Kritik Smalling

Berita MUFC –  Jose Mourinho menolak untuk mengkritik Chris Smalling yang melakukan diving sehingga menjadi penyebab gol yang menentukan dalam kekalahan mengejutkan Manchester United 1-0 di Newcastle.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho sangat  kecewa pada pertahanan United saat Matt Ritchie mencetak gol dari tendangan bebas menit ke-65 yang diberikan setelah Smalling menjatuhkan dirinya ke tanah sebelum dia dilanggar oleh Jonjo Shelvey.

Kartu kuning diikuti oleh tendangan bebas Shelvey disambut oleh Florian Lejeune sebelum Dwight Gayle menyentuhnya ke jalur lari Ritchie yang tanpa kawalan. Tapi Mourinho tidak menyalakan Smalling.

“Saya tidak memiliki keluhan. Saya tidak suka mengeluh tentang wasit dalam situasi seperti ini, tapi saya kecewa dengan pertahanan kami, “kata Mourinho.

“Saya tidak tahu apakah itu benar tendangan bebas, tapi saya tahu kami gagal menang duel di udara.”

” Saya ingat pemain Newcastle melompat sementara dua anak buah saya menatapnya dan tetap berada di bawah, lalu kami melewatkan bola kedua

“Kami mencoba untuk bekerja untuk tim. Mereka memiliki tugas dan tahu tanggung jawab mereka masing-masing. ”

Mourinho mengkritik para pemainnya dengan menilai itu adalah salah satu penampilan terburuk mereka musim ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com