Mourinho Ogah Salahkan Daley Blind

Berita MUFC – Basel nerhasil meraih kemengan atas Manchester United. Michael Lang di menit-menit akhir membawa kemenangan tuan rumah di tiang jauh setelah Blind gagal menutup ruang tembaknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Walau banyak orang yang menyalahkan Daley Blin namin Mourinho, menolak untuk menyalahkan pemain asal Belanda itu. Dia berkata:

“Saya terlalu jauh untuk melihatnya, satu-satunya yang saya lihat adalah umpan silang rendah dan sayap kanan kembali muncul di belakang Daley Blind Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi di sisi yang berlawanan terlalu jauh.

“Saya tidak berpikir adil bagi Blind untuk menyalahkan dirinya sendiri karena dia memiliki permainan yang sangat positif dan kami harus menyalahkan semua orang yang berada di lapangan karena kami kehilangan begitu banyak peluang yang kami hadapi dalam posisi yang sangat berisiko.”

United memiliki banyak peluang di babak pertama, namun gagal membuahkan gol. Mourinho menambahkan:

“Kami kalah karena di babak pertama kami harusnya unggul 5-0 tapi kami tidak bisa mencetak gol karena begitu dominan dan begitu domian dengan cara yang mudah.”

“Ini terlihat pada banyak peluang di babak pertama sehingga tidak mungkin tidak menang.

“Pengalaman menceritakan kapan Anda kehilangan begitu banyak peluang yang Anda hadapi dalam situasi seperti ini.

“Saya pikir di sebagian besar babak kedua, perasaan semua pemain akan baik-baik saja dengan 0-0 tapi kemudian mereka mencetak gol di menit terakhir.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com