Mourinho: “Old Trafford Menanti Kita!”

Berita MUFC Semangat juang dan pantang menyerah yang ditunjukkan skuat Manchester United saat menghadapi Real Madrid, membuat senang Jose Mourinho. Meski kalah di laga Super Cup, Mourinho tetap merasa optimis dan mengajak anak-anak asuhnya melupakan kekalahan itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Kami akan beristirahat besok. Dan hari Kamis, kami akan memulai persiapan dengan segala yang kami punya. Saya merasa sangat senang menjadi manajer daripemain-pemain United. Saya telah mengatakan hal ini kepada mereka beberapa hari yang lalu.”

“Selama karier saya, saya belum pernah memiliki para pemain yang sangat saya sukai seperti mereka. Saya berbahagia bekerja sama dengan mereka dan saya berjanji akan berjuang bersama mereka. Karena itu, mari kita bersiap untuk pertandingan Minggu nanti!” ujar Mourinho.

“Old Trafford menanti kita, dan mereka punya alasan untuk mendukung kita!”

Marouane Fellaini masuk di babak kedua menggantikan Ander Herrera dan tampil bersemangat. Tetap memelihara semangat juang meski dengan kepala cedera, adalah karakter yang disukai Mourinho dari pemain-pemain Manchester United.

“Tim ini sangat fantastis! Marouane hanya salah satu contohnya. Kami tertinggal 2-0 dari tim yang hebat. Kami lalu memanfaatkan peluang dan membuat skor menjadi 2-1. Marouane mengalami cedera, namun ia memutuskan untuk tetap bermain. Kami lalu gagal mencetak gol dari peluang Rashford. Kami selalu tampil dengan daya juang hingga Cristiano Ronaldo masuk dan selalu ingin memperoleh tendangan bebas.”

“Musim ini memang dimulai hari ini, tetapi Premier League baru dimulai minggu nanti. Kami sekarang jauh lebih baik dari musim lalu…”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.independent.ie

Share

One thought on “Mourinho: “Old Trafford Menanti Kita!”

  • August 10, 2017 at 12:27 pm
    Permalink

    Meskipun kalah dari real madrid tp mu sudah menunjukkan perubahan yg positif. Mu yg sekarang jauh lebih bagus dari mu musim lalu. Begitu jg dgn city arsenal chelsea dan liverpool semua semakin bagus tetapi perubahan yg paling menonjol adalah duo mancester. Ya mungkin duo mancester adalah rival terberat chelsea dlm mempertahankan gelar musim 2017-2018

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com