Mourinho: Old Trafford Terlalu Sunyi!

Berita MUFC Usai laga menghadapi Leicester City, Jose Mourinho mengkritik para fans Manchester United  yang hadir di stadion Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Laga menghadapi Leicester City bisa dibilang laga terberat yang sejauh ini dilakoni MU di EPL musim ini. Dibanding saat menghadapi West Ham dan Swansea, United terlihat kesulitan membobol gawang The Foxes yang dikawal Kasper Schmeichel.

Meski akhirnya menang 2-0, Mourinho menyampaikan uneg-unegnya tentang penonton yang memadati 75.000 kursi di Old Trafford. “Saya tak melihat gol pertama kami. Saat itu saya sedang berbicara dengan Lingard.Ia bersiap masuk ke lapangan.”

“Saya lalu melihat bola di jala lawan. Dan para penonton terlihat berjingkrak. Itu pertama kali saya melihat keramaian di laga itu. Para supporter sangat pendiam hari ini.”

“Sangat mudah mengetahui bahwa gol telah tercipta. Karena itu untuk pertama kali saya menyadari bahwa ternyata stadion kami penuh oleh penonton.”

Manchester United menjalani awal musim ini dengan sempurna. Dari 3 pertandingan, mereka meraih 3 kemenangan. Mencetak 10 gol, tanpa pernah kemasukan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://atomicsoda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com