Mourinho: Para Pemain Harus Membayar Dukungan Fans

Berita MUFCJelang menghadapi Tottenham Hotspur, manajer Manchester United meminta para pemainnya menghargai dukungan fans dan membayarnya dengan penampilan yang memuaskan di lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah melalui serangkaian pra-musim yang mengecewakan, MU membangkitkan asa saat berhasil menumbangkan Leicester City 2-1 di laga awal EPL. Namun pekan lalu, mereka ditekuk Brighton yang membuat Jose Mourinho dicerca sebagian pengamat.

Namun fans United memberikan dukungan mereka kepada Mourinho, dan menuduh Ed Woodward yang tidak becus menjalani tugas manajemen. Mourinho kecewa, permintaannya untuk pemain baru ditolak Woodward karena beranggapan dua pemain incaran Mourinho, Toby Alderweireld dan Willian hanyalah solusi jangka pendek.

“Para supporter telah menunjukkan reaksi fantastis di kedua laga kami baru-baru ini. Bukan dukungan buat saya, tapi buat tim. Itulah yang penting,” ujar Mourinho.

“Di sepanjang karier saya, saya tak perneh egois dan berpikir untuk kepentingan saya. Saya adalah “pemain tim”. Saya sangat senang jika fans mendukung tim.”

“Tetap mendukung saat tim bermain buruk menghadapi Brighton, itu sungguh luar biasa.”

“Saya berharap para pemain MU menyadari itu dan memberikan segala kemampuan mereka di laga selanjutnya.”

Mengenai peluang MU menjuarai EPL, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu. Kita belum berada di bulan Mei. Kita saat ini ada di Agustus. Jadi saya tak bisa menjawab pertanyaan itu.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com