Mourinho: Para Pemain MU Harus Tunjukkan Kerendahan Hati!

Berita MUFC Ini berita Manchester United yang sangat bagus untuk dibaca. Meski dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Jose Mourinho meminta agar para pemain MU tetap menunjukkan kerendahan hati mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Berbicara menjelang bertandang ke markas CSKA Mosow, Mourinho ingin agar anak-anak asuhnya tidk menganggap remeh lawan yang akan dihadapi. Meski media meyakini, Manchester United akan mampu mengatasi perlawanan tuan rumah, seperti saat mereka mengalahkan Basel 3-0.

Saat menaklukkan Basel, Mourinho sempat marah kepada para pemain MU yang bermain terlalu percaya diri. Mourinho menyebut anak-anak asuhnya memainkan “sepakbola playstation” yang penuh dengan trik. Dan Mourinho tak menyukainya.

“Kami tak bisa menjamin kesuksesan. Yang bisa kami lakukan hanyalah berusaha keras dan mempertahankan usaha itu,” ujar Mourinho.

“Kami harus berusaha bermain bagus. Dan terkadang, saat lawan menunjukkan superioritasnya, kami harus menunjukkan kerendahan hati, seperti saat menang melawan Southampton. Dan kami akan mencoba mengatasi momen-momen sulit di setiap pertandingan.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thetimes.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com