Mourinho Pastikan Luke Shaw akan Dapat Kontrak Baru

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw sepertinya sudah mulai keluar dari tekanan. Sejak kedatangan Mourinho, tempatnya di tim utama terancam. Ia diprediksi akan segera meninggalkan United, dengan Tottenham Hotspurs menjadi destinasi berikutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun belakangan, situasi menjadi berbalik. Luke Shaw berhasil memanfaatkan kesempatan bermain dengan performa yang gemilang. Saat menang atas Huddersfield, performa Luke Shaw adalah salah satu yang terbaik.

Mourinho pun mengindikasikan bahwa bek kiri Inggris itu akan bertahan lama di Manchester United.

Kontrak Shaw akan habis pada 2019. Namun dengan ucapan Mourinho itu, maka kemungkinan dalam waktu dekat Shaw akan disodori kontrak baru.

“Soal Luke, ini bukan soal saya yang berubah pikiran. Melainkan ia berevolusi atau tidak berevolusi dengan potensi yang ada dalam dirinya,” ujar Mourinho.

“Saya mengenalnya sejak ia bermain di Premier League bersama Southampton. Saya mengetahui potensi dan kualitasnya. Saya berharap, ia bisa mengoptimalkan potensinya di bawah arahan saya, bukan hanya saat di lapangan, tetapi juga di saat latihan setiap pekannya. Dan saya rasa, ia telah mengerahkan upaya yang besar untuk itu.”

“Ia juga bebas dari cedera dalam beberapa bulan, yang mana kerap menjadi penghalang bagi seorang pemain untuk berevolusi. Saya sangat senang. Maka hasil alamiah dari ini, ia akan mendapatkan kontrak dan tetap akan menjadi pemain United dalam beberapa tahun mendatang.”

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com