Mourinho Pastikan Takkan Memberi Libur Tambahan bagi Anggota Skuadnya yang Berlaga di World Cup

BeritaMUFC – Ada tujuh pemain Manchester United yang ikut berlaga di World Cup. Jose Mourinho memberikan mereka libur tiga minggu namun diharapkan akan sudah berada di Old Trafford pada 6 Agustus mendatang, tepat empat hari sebelum Manchester United menghadapi Leicester di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho telah menegaskan bahwa ketujuh pemain Manchester United yang berlaga di World Cup takkan diberikan liburan tambahan. Bintang-bintang United seperti Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, Phil Jones, Jesse Lingard, Ashley Young dan Marcus Rashford, semuanya terlibat dalam pertandingan untuk memperebutkan posisi ketiga yang berlangsung hari Sabtu lalu. Sementara Paul Pogba masih harus bertarung di babak final melawan Kroasia malam ini.

Para pemain ini takkan ikut terlibat dalam tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat namun mereka takkan diberikan waktu lebih dari tiga minggu untuk berlibur. Itu berarti mereka sudah berada di Old Trafford saat United menghadapi Leicester City.

Jose Mourinho berencana untuk mengikutsertakan pemain-pemain tersebut meski hanya duduk di bangku cadangan saja dan demi tersorot kamera.

Sementara itu anggota skuad United yang tak terlibat di ajang World Cup sudah berada di Carrington sejak minggu lalu, dan akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com