Mourinho: ‘Perisic? Itulah Sepak Bola’

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengangkat bahu dengan mengatakan “itulah sepak bola” setelah Inter menolak menjual Ivan Perisic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setan Merah sangat ingin menandatangani pemain sayap musim panas ini, namun Nerazzurri menolak untuk menjual kurang dari € 55 juta, dan kemudian menutup pintu rapat untuk pemainnya itu

“Itulah sepakbola,” kata Mourinho kepada Premium Sport.

“Jika saya bermain melawan Inter besok saya ingin menang. Mereka kuat, mereka memasang pertahanan yang baik untuk mempertahankan pemain yang merupakan pemain penting bagi mereka. Itulah sepak bola. ”

Mourinho adalah pahlawan bagi Intermilan setelah memenangkan Treble di tahun 2010, dan dia mengatakan bahwa dia berharap semoga sukses dengan Pelatih Luciano Spalletti yang baru.

“Yang benar adalah bahwa sejak saya pergi, semua pelatih Inter memiliki pesan yang sama dari saya.

“Saya ingin mereka memenangkan trofi untuk Interisti, dan ketika saya mengatakan Interisti apa yang saya maksud adalah kita.

“Dia [Spalletti] menerima pesan yang sama dengan yang saya berikan kepada Gasperini, Ranieri, Mazzarri … dengan semua orang yang datang ke Inter ada terlalu banyak untuk disebutkan namanya …”

“Saya harap Luciano bisa memberi stabilitas pada tim dan memenangkan sesuatu untuk kami.”

.Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com