Mourinho Persilakan Rui Faria Ambil Tawaran Arsenal

Berita MUFC – Rui Faria akan mendapat restu penuh dari “teman besar” -nya Jose Mourinho dalam hal menerima tawaran untuk menjadi manajer Arsenal berikutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Faria, asisten manajer untuk Mourinho di Manchester United, telah muncul sebagai salah satu dari daftar kandidat untuk menggantikan Arsene Wenger. Diyakini bahwa Faria, yang telah bekerja dengan Mourinho di beberapa klub sejak tahun 2001, memiliki ambisi untuk menjadi seorang manajer dalam dirinya sendiri.

Pelatih Juventus Max Allegri dianggap sebagai kandidat kuat untuk menjadi manajer Arsenal berikutnya, tetapi klub sedang mempertimbangkan sejumlah opsi lain saat pemerintahan 22 tahun Wenger mendekati akhir.

Apakah peluang Faria datang dengan Arsenal musim panas ini atau di tempat lain di masa depan, Mourinho telah menjanjikan dukungan penuh kepada asistennya jika dia memutuskan untuk pindah.

Ditanya apakah menurutnya Faria akan cocok untuk Arsenal, Mourinho mengatakan:

“Saya kira begitu, ya. Anda bertanya kepada saya apakah saya pikir itu akan cocok dan saya berkata, ‘Ya’. Dan saya mengatakannya karena dia lebih dari asisten saya, dia adalah teman saya.

“Jika teman saya memiliki kemungkinan satu hari dari pekerjaan besar, saya akan membantunya untuk berkemas dan membawa tas dan mengucapkan semoga dia beruntung.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com