Mourinho Pesimis MU akan Dapatkan Pemain Sayap Baru

Berita MUFC – Jose Mourinho menguatkan dirinya untuk berhenti mendatangkan pemain baru keempat dan terakhir, dengan Manchester United kemungkinan akan memasuki musim baru tanpa pemain sayap yang mereka inginkan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pelatih asal Portugal tersebut tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa empat wajah baru sebelum musim baru dimulai, menginginkan striker, bek tengah, gelandang dan sayap.

Klub tersebut bergerak cepat untuk membawa tiga dari posisi tersebut, namun mereka tetap tanpa pemain sayap setelah Inter Milan bermain  cukup keras dengan harga Ivan Perisic.

Sementara United akan tetap waspada di bursa transfer sampai batas akhir, Mourinho kehilangan kepercayaan pada kemampuan mereka untuk melakukan kesepakatan dan mengatakan siap untuk menggunakan opsi yang ada.

“Kami mendapat gelandang tengah, kami mendapat striker,” katanya pada konferensi pers sebelum pertandingan menjelang pertandingan pembuka Premier League United melawan West Ham.

‘Jelas [kami menginginkan] pemain untuk posisi lain bermain dari sayap, tapi kami memiliki pemain lain dan jika Anda tidak dapat memperkuat tim di area ini, kami memiliki pemain-pemain  yang kami percaya dan kami melakukannya.’

Dia melanjutkan: “Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub, saya senang klub berhasil melakukan 75 persen pekerjaan sebelum Liga Primer dimulai.”

‘Dan jika, sampai 31 Agustus, 25 persen sisanya tidak sampai, saya tidak akan menangis. Saya hanya terus maju dengan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang kita mainkan. ‘

United juga dikaitkan dengan Gareth Bale sebagai pilihan sayap potensial, meski bintang Real Madrid tersebut menegaskan kembali komitmennya kepada raksasa Spanyol tersebut setelah tampil menggoda Mourinho.

Sebaliknya, Mourinho kemungkinan akan menggunakan Jesse Lingard atau Marcus Rashford di sayap kiri. Rashford memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan tapi gagal di Piala Super. Sementara Anthony Martial, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan juga bisa mengisi di sana.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com