Mourinho: Piala Dunia Bikin Pogba Makin Pede

Berita MUFCManajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian bagi Paul Pogba yang menunjukkan peningkatan performa di beberapa laga terakhir.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah menjadi sasaran kritik atas dua kekalahan MU di laga awal, Pogba kini semakin produktif. Terakhir, ia mampu melesakkan dua gol ke gawang Young Boys.

Menurut Jose Mourinho, hal ini tak lepas dari keberhasilan Pogba bersama Perancis menjuarai World Cup di Russia.

“Paul adalah pemain yang paling terakhir kembali dari Piala Dunia. Ia bermain di final, itulah sebabnya ia kembali belakangan,” ujar Mourinho.

“Kebahagiaan, kepercayaan diri, dan dorongan dirilah yang memaksa dia langsung bermain tanpa berlatih di laga awal menghadapi Leicester City. Dan ia bermain sangat bagus.”

“Ini adalah mengenai momen dan momentum, serta efeknya baik positif maupun negatif.”

Di dua laga setelah menghadapi Leicester, Pogba yang lelah bermain buruk dan MU dipaksa menelan kekalahan melawan Brighton dan Tottenham Hotspurs. Namun semenjak itu, Pogba terlihat kembali bergairah dan bermain seperti ketika ia membela timnas Perancis. Mourinho merasa yakin, Pogba bisa memberikan dampak besar bagi timnya di pertandingan selanjutnya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://deadspin.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com