Mourinho: Pogba Fenomenal dan Bisa Saingi Ronaldo dan Messi, Tetapi…

Berita MUFC – Paul Pogba akhirnya menunjukkan harganya di Manchester United. Ia mencetak gol kemenangan 2-1 atas The Boro. Kita bisa melihat, gelandang Perancis itu mulai nyaman bermain di tim barunya. Ia pun menghadirkan bahaya bagi setiap musuh Setan Merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hingga saat ini Pogba sudah mencetak 4 gol dan memberikan 3 assist dalam 18 penampilannya di EPL. Jose Mourinho menyatakan bahwa pemain andalannya itu bisa meraih Ballon d’Or di masa mendatang.

“Tetapi itu harus ada perubahan di benak orang-orang. Karena selama ini seorang kiper tak pernah memenangkannya, para pemain bertahan juga jarang memenangkannya. (Paolo) Maldini tak pernah memenanginya. Bahkan untuk seorang gelandang, sangat sulit untuk meraihnya. Karena setiap orang selalu memilih pencetak gol,” ujar Mourinho.

“Michael Owen meraih bola emas karena golnya. Ronaldo dan Messi mencetak banyak gol. Mereka juga fenomenal dan mencetak banyak gol. Jika saja konsep ini berubah, maka Pogba juga bisa memenangkannya.”

“Ia terus berkembang. Jika Manchester United dan dirinya bisa terus berkembang, ia juga akan menjadi pemain yang fenomenal.”

“Ia bermain dengan penuh kebebasan. Ia bisa masuk ke posisi yang berbahaya. Ia jago menembak dan bisa mencetak gol dari luar kotak penalti. Ia juga bisa mencetak gol dengan kepala dan bahkan tendangan bebas.”

“Oh, satu lagi, ia juga pengambil tendangan penalti yang bagus. Tetapi itu tak penting. Karena kami tak pernah dapat penalti!” sindir Mourinho pada para wasit FA.

Waaks!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com