Langka! Jose Mourinho Puji Permainan Anthony Martial

Berita MUFC  Sejak kedatangannya di Manchester United, Jose Mourinho memang terbilang pelit dalam memberikan pujian untuk Anthony Martial. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Mourinho justru mengkritik penampilan Martial yang dianggapnya inkonsisten.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anthony Martial tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim lalu. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun musim ini, cerita bisa berubah…

Martial adalah salah satu penampil terbaik di musim ini, selain Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Paul Pogba, dan Nemanja Matic. Baik dipasang sebagai starter maupun masuk sebagai pemain cadangan, Martial tidak berhenti mencetak gol dan memberi assist.

Saat menjadi starter tadi malam menghadapi Burton Albion, Martial terlihat kompak bekerja sama dengan Marcus Rashford. Ia pun sempat menjadi penyerang tunggal, saat Rashford ditarik keluar, diganti dengan Scott McTominay.

Martial memang hanya mencetak satu gol. Namun sepanjang laga, aksinya terus mengancam gawang tim Divisi Championship itu. Mourinho pun sangat suka melihat penampilan Martial.

“Anthony Martial selalu ingin melakukan sesuatu. Terkadang itu luar biasa bagus, beberapa tidak berjalan dengan baik,” ucap Mourinho.

“Yang terpenting adalah ia mau mencoba. Komitmen dan kegembiraannya dalam bermain, itulah yang paling penting.”

Martial terpilih menjadi Man of the Match di laga Carabao Cup tadi malam. Ia mencetak 1 gol, 1 assist, dan 9 dribble yang mengguncang pertahanan lawan. Di babak berikutnya, Manchester United akan bertandang ke kandang Swansea City. Tim yang telah mereka hancurkan 4-0 di laga Liga Inggris di awal musim.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com