Mourinho Puji Dua Pemain Belgianya

Berita MUFC – Marouane Fellaini mendapat pujian khusus dari manajer Manchester United Jose Mourinho setelah kembali dari cedera sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain internasional Belgia itu bekerja keras untuk memastikan timnya mempertahankan keunggulan kendati mendapat tekanan dari tim tami, dan dia harus menjadi pilihan terbaik untuk pertandingan mendatang melawan Sevilla pada hari Selasa, di Liga Champions, dan akhir pekan Emirates FA Cup perempat final menghadapi Brighton & Hove Albion.

“Saya ingin memuji setiap pemain tapi Marouane Fellaini harus menjalani operasi lutut,” kata Mourinho pada konferensi pers pasca pertandingannya.

“Untuk pemain yang baru kembali bermain, dia melakukan pekerjaan fantastis untuk pulih.

“Dia datang untuk berlatih beberapa hari yang lalu dan membuat dirinya siap bermain. Dan sebelum pertandingan, saya harus bertanya kepadanya berapa menit dia bisa bermain – 10, 15 atau 20 menit?”

Fellaini sebenarnya bermain hampir setengah jam, termasuk enam menit injury time, setelah menggantikan pencetak gol Marcus Rashford di menit ke-69. Sementara itu, rekannya sesama Belgia di United, Romelu Lukaku, juga mendapatkan pujian untuk penampilannya.

“Dalam setiap konferensi pers saya datang, saya mengatakan hal yang sama tentang Lukaku,” kata Mourinho.

“Penampilannya fantastis, dia tidak mencetak gol, tapi bagi saya, dia sangat penting. Bahkan di bagian akhir pertandingan, ada beberapa tendangan sudut (bertahan) di enam menit injury time dan Lukaku ada di sana dan dia dominan. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com