Blind: Mourinho Punya Enam “Anak Emas” di MU

Berita MUFC  Mantan manajer timnas Belanda dan Ajax Amsterdam, Danny Blind, punya pendapat soal kebiasaan Jose Mourinho merotasi para pemainnya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Semalam, Mourinho mengistirahatkan Eric Bailly dan memainkan Chris Smalling berduet dengan Phil Jones di jantung pertahanan United. Dan menurut Blind, rotasi yang dilakukan Mourinho itu tidak berlaku pada pemain-pemain tertentu yang menjadi “anak emas” Mourinho dalam tim.

Ayah dari Daley Blind itu menyebutkan kepada ZiggoSport: “Mereka adalah David de Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, yang saat ini sedang cedera, dan Henrikh Mkhitaryan.”

“Buat Mourinho, mereka inilah tulang punggung timnya. Valencia bahkan sering menjadi kapten. Di luar enam pemain ini, ia sering merotasi skuatnya.”

“Terkadang ia memilih salah satu dari Marcus Rashford atau Anthony Martial. Lalu terkadang Daley Blind, Ashley Young, dan jarang Matteo Darmian.”

Blind juga menilai, Henrikh Mkhitaryan adalah sosok yang sangat penting bagi Mourinho. “Orang senang membicarakan Romelu Lukaku yang mencetak banyak gol. Tetapi jangan lupa, kita juga harus berterima kasih pada orang yang memberikan assist. Merekalah yang memungkinkan para striker mencetak banyak gol.”

“Mkhitaryan sangat penting bagi United. Ia menjaga tempo permainan. Ia bisa begitu mematikan dengan satu sentuhannya di dekat kotak penalti lawan. Ia bisa membaca situasi di pertahanan lawan.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com