Mourinho Putuskan Berhenti Mencari Bek Kiri

iklan mufc agustus3

Berita MUFCJose Mourinho selalu dirumorkan mencari pemain dengan posisi bek kiri. Ia dikatakan kurang puas dengan kinerja pemain yang ia miliki di Manchester united. Danny Rose menjadi target utama yang diprediksi akan mendarat di Old Trafford Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun ketika kabar ini dikonfirmasi, Jose Mourinho menunjukkan hal yang sebaliknya. Saat ini, Luke Shaw tampil sangat apik. Pemain 22 tahun itu memang sempat mendapatkan kritik dari Mourinho. Tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilan Shaw cukup memuaskan bagi Mou.

“Luke? Ia bermain sangat bagus. Ia telah berkembang dan bermain bagus dibanding awal saya memainkannya sejak ia pulih dari cedera,” kata Mourinho.

“Saya ingat, ia pertama bermain untuk di laga CSKA Moskow. Sejak itu, ia terus membaik.”

“Ia bermain solid. Secara fisik ia juga lebih baik. Mentalnya lebih tangguh. Secara taktik, ia bisa memahami laga dengan lebih baik. Saya sungguh senang dengan penampilannya.”

“Saya ragu, bisa menemukan bek kiri yang lebih baik dari Luke Shaw saat ini.”

Selain Luke Shaw, Mourinho juga masih memiliki Ashley Young, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Daley Blind yang bisa dimainkan di posisi bek kiri. Dengan stok pemain seperti itu, rasanya hampir mustahil ia mendatangkan satu pemain lagi. Mourinho mungkin akan lebih memprioritaskan barisan depan dan tengahnya untuk mengejar Manchester city di sisa musim.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com