Mourinho Relakan James Demi Perisic?

Berita MUFC Bursa transfer secara resmi belum dibuka. Namun berita yang mengaitkan siapa saja pemain yang akan bergabung ke Manchester United semakin memanas. Kini, MU dikabarkan sudah sangat dekat dengan Ivan Perisic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Winger Inter Milan itu memang menjadi salah satu incaran Mourinho. Inter sengaja melepas Perisic karena mereka berencana menggunakan uang hasil penjualan pemain Kroasia itu untuk membeli James Rodriguez dari Real Madrid.

Inter juga berharap, jika telah memperoleh Perisic, Manchester United tak lagi mengejar jasa James Rodrigues. Karena itu, Inter memperbolehkan Perisic pergi ke MU dengan harga 45 juta euro. Dan menurut SkySports, MU telah berhasil mengalahkan PSG dalam perburuan pemain yang mencetak 10 gol bagi Inter di Serie A musim ini.

Mourinho dikabarkan turut campur untuk memperlancar proses kepindahan Perisic. CalcioMarto mengatakan bahwa Perisic telah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Setan Merah dan akan menerima gaji 7 juta euro selama setahun di Old Trafford.

Inter kemudian akan memburu James, dan tak seperti United yang masih menawar harga James, Inter mau membayar 52 juta pounds untuk memperoleh pemain Kolombia berumur 25 tahun itu.

Namun semua rencana ini bisa gagal. Karena kabar terkini menyebutkan James lebih memilih pindah ke Manchester United ketimbang Inter Milan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.nerazzurriale.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com