Mourinho: ‘Saya Belum Puas Dengan Kedatangan Lindelof dan Lukaku’

Berita MUFC – United hanya mengontrak Lukaku dan bek Victor Lindelof dari Benfica musim panas ini – dan Mourinho menginginkan dua rekrutan lagi menjelang musim baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mourinho berencana untuk merekrut dua pemain, minimal satu pemain lagi untuk memperkuat timnya. Dia pun mengakui incarannya merupakan pemain yang sulit dilepas oleh klubnya masing-masing.

Mourinho mengatakan: “Kami belum menutup pintu kami, kami belum puas dengan hanya Lukaku dan Lindelof, kami membutuhkan lebih banyak pemain baru, kami menginginkan empat pemain.

“Saya akan mengatakan 50% pekerjaan sudah dilakukan tapi saya tidak ingin mengatakannya karena semuanya sangat sulit.

“Saya ingin berada dalam posisi Ed Woodward untuk bernegosiasi karena semuanya benar-benar sulit, jadi mungkin kita tidak bisa mendapatkan dua, tapi kita perlu satu lagi untuk memberi kita lebih banyak pilihan.”

Saat ini United memang dihubung-hubungkan dengan Nemanja Matic, Fabinho, Eric Dier, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic. Apakah salah satu atau dua akan menyusul ke Old Trafford?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com