Mourinho: Saya Bukan Manajer Sekarang, Hanya Pelatih Saja!

Berita MUFC – Kemenangan menghadapi Leicester City, dimanfaatkan Jose Mourinho untuk menyindir para petinggi Manchester United.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jelas Mourinho merasa kecewa dengan aktivitas transfer Manchester United musim panas ini. Ed Woodward dikabarkan memveto beberapa pilihan pemain Mourinho, karena beranggapan pemain yang diincar Mourinho tidak lebih baik dari pemain yang sudah dimiliki MU.

Ed Woodward tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk pemain yang dianggapnya tidak layak dihargai tinggi. Akibatnya, United gagal mendatangkan pemain selain Fred, Dalot, dan Grant.

Mourinho jelas terlihat marah, saat ia berkomentar bahwa posisinya saat ini harusnya tidak disebut sebagai manajer, melainkan hanya pelatih kepala saja.

“Ini musim yang sulit bagi setiap orang. Saya sudah memiliki rencana berbulan-bulan yang lalu, namun tidak terwujud di pasar pemain. Ini kali terakhir saya membahas masalah ini. Pasar sudah ditutup. Itulah manajemen sepakbola. Saya rasa saat ini sepakbola telah berubah, dan para manajer harusnya disebut pelatih kepala saja,” sindir Mourinho.

“Kami akan menghadapi tim-tim yang berinvestasi lebih dari kami. Jadi setiap laga akan sulit, lupakan nama, seragam, dan sejarah.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com