Mourinho: Saya Ingin Berteman dengan Wenger

Berita MUFC – Jelang kedatangan Arsenal di akhir pekan nanti, manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluarkan statemen yang bersahabat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tidak seperti biasanya, Mourinho kali ini mengeluarkan pernyataan yang memuji-muji Arsene Wenger. Ini tentu berkaitan dengan pengunduran Wenger dari Arsenal di musim panas nanti.

Mou menekankan bahwa ia memiliki respek yang besar terhadap manajer Arsenal itu dan berharap bisa berteman dengannya di masa depan.

“Jika ia memiliki respek ke saya 50% saja dari respek saya ke dia, maka kami pastinya bisa berteman di masa mendatang. Saya memiliki respek yang besar untuknya,” ujar Mourinho.

“Faktanya, ia di Arsenal, juara sebelum saya datang ke negara ini pada 2004. Saya ingin mencuri gelar dari mereka. Itulah sepakbola.”

“Namun pada akhirnya, saya memiliki banyak respek untuknya. Saya mencoba menunjukkan itu dalam beberapa tahun ini.”

“Ia, adalah hal besar berikutnya dari Premier League setelah Ferguson. Dan kepergiannya tentu saya sesali.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com