Mourinho: “Saya Menginginkan Hazard di MU!”

Berita MUFCJelas bertarung menghadapi Chelsea, manajer Manchester United secara terang-terangan mengatakan ingin memiliki Hazard di timnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Eden Hazard adalah pemain andalan Jose Mourinho saat mengantarkan Chelsea menjuarai EPL 3 tahun yang lalu. Hazard membuat Mourinho leluasa membangun tim yang defensif, namun memiliki kemampuan serangan balik yang luar biasa.

Di Manchester United, Jose Mourinho belum bisa menemukan ramuan yang tepat. Ada harapan besar saat Mourinho mendatangkan Alexis Sanchez. Sanchez diharapkan bisa berperan seperti Eden Hazard, namun sayangnya hingga kini Sanchez belum menemukan bentuk penampilan terbaiknya.

Awal pekan ini, Hazard menyampaikan bahwa ia berhasrat ingin bekerja sama kembali dengan Mourinho. Dan kemarin, Mourinho juga menyatakan hal yang sama. Sang pria Portugis mengakui ingin memiliki Hazard di Manchester United.

“Saya menginginkan Hazard di Manchester United,” ujar Mourinho. “Tetapi saya pikir Chelsea mustahil melepasnya ke Manchester United. Chelsea dipimpin oleh orang-orang yang pintar.”

“Sejarah mencatat, Hazard adalah pemain terbaik di Premier League saat Chelsea menjadi juara, baik bersama saya maupun Antonio Conte.”

“Dan saat ini, memang masih awal musim. Namun ia adalah pemain terbaik sejauh ini. Chelsea berada di peringkat teratas, dan ia jenis pemain yang bisa membuat perubahan besar.”

Mungkinkah suatu saat nanti Hazard akan menjadi pemain MU?

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com