Mourinho: Saya sedang On Fire! Kami akan Mengejar Semua Gelar Musim Ini

Berita MUFC Musim lalu, tidak begitu buruk bagi Manchester United. Namun musim ini, Jose Mourinho yakin timnya lebih kuat dan lebih siap bersaing di semua level kompetisi…


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Saya tak sabar menjalani musim ini dengan rasa optimisme yang tinggi. Antusiasme!” ujar Mourinho menjelang menjamu West Ham United nanti malam.

“Saya ingin segera bertanding. Saya tak sabar menanti West Ham. Itu memang pertandingan yang sulit. Lalu kami akan ke Swansea. Juga pertandingan yang sulit. Lalu kami juga ingin memulai di Liga Champions. Saya ingin… Saya ingin! Saya sedang On Fire saat ini! Tetapi saya berjanji tetap sopan di pinggir lapangan.”

Catatn Mourinho menunjukkan bahwa ia selalu berhasil membawa setiap klub yang dilatihnya untuk meraih gelar juara Liga di musim kedua. Apakah ini juga akan berhasil bagi Manchester United?

Mourinho mengakui agak sulit melakukannya di Liga Inggris. Di tempat ini, persaingan lebih ketat. Tak seperti di Liga Spanyol di mana hanya ada dua tim yang bersaing. “Manchester City punya manajer yang fantastis. Mereka telah banyak belanja dan punya pemain-pemain yang bagus. Lalu ada Tottenham. Tanpa banyak belanja, mereka sudah memiliki tim yang fantastis, manajer yang fantastis, dan stablitas yang hebat.”

“Arsenal juga sama. Manajer hebat yang telah berpengalaman. Tim yang tak banyak berubah. Mereka tak menjual pemain-pemain mereka, seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez. Juga ada Liverpool. Chelsea juara musim lalu, kehilangan beberapa pemain tetapi membeli beberapa pemain. Jadi, ini bukan hal yang mudah bagi kami. Namun bisa dibilang, kompetisi musim ini adalah yang terbaik dari yang pernah ada.”

“Musim ini kami lebih terorganisasi di segala bidang. Baik di bidang medis, organisasi, maupun logistik. Latihan juga lebih terorganisasi. Kami menjadi lebih kuat. Kami akan mencoba meraih gelar liga. Lalu bersaing sekuat tenaga di Eropa. Sementara Anda tahu, betapa saya sangat menyukai turnamen-turnamen di Inggris.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com